Skip to main content

Cara Pasang Iklan Pertanian Di Blog Gerbang Pertanian

Halo sahabat tani !! Bagi rekan-rekan Gerbang Pertanian baik perorangan maupun perusahaan yang mempunyai produk-produk pertanian berupa  pupuk, pestisida, benih, bibit, alat pertanian dan lain sebagainya tentu ingin memperkenalkan produk-produk tersebut  ke petani di seluruh Indonesia bahkan petani di dunia. Oleh alasannya ialah itu Mas Par menawarkan penawaran menarik bagi rekan-rekan yang ingin lebih mengenalkan produknya melalui blog Gerbang Pertanian ini yaitu dengan cara memasang iklan pada blog ini.

Sebagai materi pertimbangan blog Gerbang Pertanian mempunyai page view sekitar 100.000/ bulan. Ini screenshot traffik blog Gerbang Pertanian di histats pada april tahun 2014;

 baik perorangan maupun perusahaan yang mempunyai produk CARA PASANG IKLAN PERTANIAN DI BLOG GERBANG PERTANIAN

Iklan yang akan kami terima dan kami posting harus bertema pertanian dan tidak mengandung unsur penipuan

Ada beberapa tipe iklan yang Mas Par tawarkan :

  • IKLAN GRATIS. Rekan-rekan dapat memasang iklan gratis pada blog Gerbang Pertanian ini dengan cara kirim email ke : gerbangpertanian@gmail.com dengan format sbb:
  • JUDUL :Tulis maksimal 5 kata dengan aksara besar semua (nama produk)
  • ISI IKLAN :Tulis sebanyak-banyaknya dan selengkap-lengkapnya keterangan produk anda (nama produk, bahan, fungsi, kelebihan produk anda, dll)
  • STOK :Jumlah stok dan kapasitas produksi
  • HARGA :Tulis harga penawaran
  • DISKON :Tulis kalau ada
  • NAMA :isi dengan nama anda
  • ALAMAT :isi dengan alamat lengkap daerah tinggal anda
  • TELP/ HP :telpon/ HP yang aktif
  • EMAIL :opsional  kalau punya
  • WEBSITE :opsional kalau punya
  • Gambar :Lampirkan gambar produk anda kalau ada lebih dari 3

Setelah anda kirim email iklan dengan format menyerupai diatas segera anda kirim sms  konfirmasi ke 0812 2630 297 dengan format “Mas Par aku telah kirim email iklan di GP tolong segera di posting”.  Jika memenuhi kriteria secepatnya iklan anda akan kami posting di blog Gerbang Pertanian dan akan segera terbaca oleh petani ketika pencarian melalui Google.

  • IKLAN BANER ; Buat baner dengan ukuran 180 x 180 kemudian kirim ke email kami gerbangpertanian@gmail.com . Jangan lupa kirim juga url/ alamat website atau blog yang dituju kalau baner tersebut di klik pengunjung. Jika anda tidak mempunyai blog atau website anda dapat menulis iklan menyerupai pada iklan gratis diatas, kemudian lampirkan baner 180 x 180. nanti akan kami pasang baner tersebut pada side kafe blog Gerbang Pertanian menyerupai baner iklan ini. Jika anda kesulitan menciptakan baner, Mas Par dapat bantu membuatkannya dengan gambar yang anda lampirkan. Iklan baner anda akan terbaca oleh ribuan orang setiap hari (sesuai jumlah page view).  untuk tipe iklan baner ini Mas Par memberi harga sewa Rp.150.000/ bulan.

Jika ada pertanyaan wacana cara pemasangan iklan di blog Gerbang Pertanian silahkan sms ke 0812 2630 297

Demikian cara pemasangan iklan di Gerbang Pertanian, baik yang gratis maupun yang berbayar. Semoga gosip ini bermanfaat bagi anda.

Comments

Popular posts from this blog

10 Jenis Jambu Air Terpopuler Di Indonesia

Jambu air yakni salah satu jenis buah yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Menurut Mas Par gerbang pertanian selain rasanya yang manis, kesejukan jambu air sangat menjadi pengecap selalu ketagihan. Katanya, jambu air itu berasal dari daerah Indo-Cina dan Indonesia ini terbukti dari banyaknya jenis jambu air yang tumbuh subur di Indonesia. Bukan hanya jenisnya tetapi memang tanaman jambu air sangat banyak ditemukan di daratan nusantara ini.   Jambu air berbentuk menyerupai lonceng di pecahan ujungnya terdapat mahkota atau kelopak buah. Warna buah ini bermacam-macam mulai dari putih, hijau, hijau kekuningan, merah muda, merah terang, hingga merah gelap. Kulit pecahan luarnya mengkilap menyerupai dilapisi lilin. Daging buahnya berwarna putih mengandung banyak air dan permukaan pecahan dalamnya menyerupai busa. Sejarah Jambu Air   Jambu air yakni tanaman buah tropis yang berasal dari daerah Asia Tenggara, banyak ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Nama jambu air dipakai unt

Tani Wangsit Sukses - Cara Abnormal Para Petani Kaya Hidup Cerah Sejahtera

Dulu waktu saya masih kuliah, saya begitu 'jijik' (maaf) melihat kegilaan mereka, mual rasanya melihat cara kerja mereka. Bayangkan tiap inci tanah mereka begitu diperhitungkan, begitu berharga. Orang biasa mah buat pagar ya ditanami tumbuhan pagar, bisa pula pakai pagar bambu, pakai kawat berduri atau ditembok sekalian. Namun mereka memagari tanamannya dengan tumbuhan jeruk keprok yang berbuah lebat, dan mempersilahkan kalau ada yang mau. Pencuri mana yang masih tega masuk, lihat ranumnya buah jeruk di pagar? Mereka juga menanam tumbuhan tumpang sari dengan tumbuhan semusim, hasil panennya dibagikan begitu saja ke para tetangga sekitar....... Hidup ini rasanya begitu lezat buat mereka dan memang terbukti lezat kok. Dengan cara asing di atas saja.......kayaknya duduk kasus keamanan kebun yg menjadi 'sumber kejengkelan' kita sudah teratasi.  Yang paling asing lagi ialah memakai modal orang lain: tangan orang lain, tanah orang lain, pikiran orang lain dan tentu saja uang

Manfaat Lengkap Dari Srikaya (Buah, Daun, Biji, Kulit, Kayu Dan Akar)

Halo sobat tani !!  Jumpa lagi dengan Mas Par. Kemarin sore Mas Par dan anak memetik buah srikaya yang tumbuh dalam pot bejana (kata orang ialah tabulapot). Tidak terasa sudah hampir satu tahun pohon srikaya itu Mas Par pelihara dan Alhamdulillah sudah sanggup memetik dan mencicipi manisnya buah srikaya yang katanya teman ialah srikaya australia. Tanaman srikaya ini saya beli dari rekan pecinta tumbuhan buah dalam pot, ia menyampaikan kalau srikaya ini rasanya anggun dan sanggup besar dengan bobot lebih dari 1 kg/ buah. Dan ternyata benar, walaupun belum hingga 1 kg tapi buah pertama dari tumbuhan Mas Par hampir 1 kg beratnya. Gambar : Buah pertama dari tumbuhan srikaya australia milik Mas Par yang ditaman dengan sistem tabulapot. Dan rasanya memang benar-benar anggun sekali dengan aroma wangi khas srikaya. Mas Par makan berlima saja sudah tidak mengecewakan mengenyangkan perut. Setelah Mas Par simpulan menyantap srikaya yang anggun tersebut Mas Par jadi ingin tau bahu-memba